Sekilas Info

Kelanjutan Film Kisah Legenda Tinju Ellyas Pical “The Exocet” Masih Tanda Tanya

Instagram nichol_dermawan Kolase foto Ellyas Pical (kiri) dan pemeran utama Film Exocet Jefri Nichol

satumalukuID - Nasib Film Exocet masih menjadi tanda tanya pasca penangkapan pemeran utama Jefri Nichol dan sutradara film tersebut Robby Ertanto akibat dugaan penggunaan narkotika jenis ganja.

Keduanya adalah tokoh sentral dari film biopik, yang akan menceritakan kisah legenda tinju asal Maluku Ellyas Pical, petinju pertama Indonesia peraih gelar Juara Dunia Tinju International Boxing Federation (IBF)  kelas bantam junior (super terbang). Elly meraih gelar Juara Dunia IBF di kelas bantam junior pada 2 Mei 1985 lalu.

Selain Jefri Nichol, film ini juga dibintangi artis Chicco Jerikho, Lukman Sardi, Vino G Bastian, Laura Basuki dan Olga Lydia.

Yang menarik, Sutradara Robby Ertanto harus menunggu 8 tahun, hingga akhirnya bisa menggarap film ini. Dalam jumpa pers 15 Juli 2019 lalu,  dia sempat mengungkap kesulitan mencari investor.

Banyak tawaran, namun Robby tak ingin gayanya dalam menyutradarai film, berubah karena investor.

Seperti diketahui, artis Jefri Nichol ditangkap pada Jefri Nichol ditangkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB karena mengantongi 6,01 gram ganja.

Sehari kemudian, Selasa (23/7/2019), Robby ditangkap di rumahnya dengan barang bukti 15 gram. Robby dan Jefri sama-sama mengonsumsi ganja yang mereka dapatkan dari DPO berinisial T. *

Penulis: Petra Josua
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!