Sekilas Info

Pentas Molukse Dag di Amsterdam Belanda Juga Tampilkan Jopie Latul, Dodie Latuharhary dan Karen Pooroe

satumalukuID - Sejumlah artis Maluku dipastikan tampil di pentas Molukse Dag (Hari Maluku), 27 Juli 2019 yang digelar bersamaan pelaksanaan Kwaku Summer Festival di Nelson Mandela Park Amsterdam, Belanda.

Jurnalis Febby Kaihatu dari Utrecht Belanda melaporkan artis Maluku yang akan tampil tersebut adalah Doddie Latuharhari, Jopie Latul serta Karen Indonesian Idol atau Karen Pooroe. Nantinya mereka akan naik panggung secara bergiliran dengan aejumlah artis berdarah Maluku yang berkiprah di Negeri Belanda, termasuk Nicky Manuputty.

Dari agenda yang diperoleh satumalukuID, Karen Pooroe dijadwalkan tampil selama 30 menit sejak pukul 18.30 waktu setempat.

Setelah penampilan Karen Pooroe, giliran Doddie Latuharhary yang naik panggung selama kurang lebih 40 menit sejak pukul 19.20 waktu setempat. Berikutnya, baru artis senior Jopie Latul yang mendapat giliran dimulai pukul 21.00. Baik Jopie dan Doddie juga akan tampil bersama Housjust Band di penghujung acara.

Di hari yang sama, akan tampil juga Paparisa Kacil Reborn 9+, grup komedi situasi asal Ambon, Maluku. Namun mereka mendahului ketiga artis Maluku tersebut karena sesuai agenda Paparisa Kacil Reborn 9+ mulai tampil pukul 15.00 waktu setempat.

Ajang Molukse Dag tahun ini juga akan menjadi sarana promosi Visit Ambon 2020. (Febby Kaihatu/Petra Josua)

Penulis:

Baca Juga