Sekilas Info

Stand Kepulauan Tanimbar dan Seram Bagian Barat di Ajang Apkasi Otonomi Expo Diminati Pengunjung

satumalukuID - Stand Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Kabupaten Seram Bagian Barat cukup diminati pengunjung yang menyaksikan Apkasi Otonomi Expo yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (3/7).

Selain karena desain interior stand kedua kabupaten tersebut cukup eye catching, juga penjaga stand dan materi yang dipamerkan cukup menarik.

Di stand Kabupaten Seram Bagian Barat misalnya, para penjaga stand mengenakan busana khas kabupaten tersebut. Juga dipajang udang bakau dan tuna ekpor.

Begitu juga dengan stand Kabupaten Tanimbar yang sangat menonjolkan budaya Tanimbar. Selain para penjaga mengenakan busana khas Tanimbar, juga dipromosikan sejumlah kain tenun Tanimbar serta buku dan video kabupaten tersebut.

"Lumayan menarik nih kedua stand ini," kata windi salah satu anggota tim media yang melakukan liputan di event Apkasi Otonomi Expo itu.

Rencananya expo yang dibuka Menko Polhukam Wiranto ini akan berakhir Jumat, 5 Juli 2019. Berbagai kabupaten menonjolkan kelebihan yang dimiliki di daerah masing-masing. (petra josua)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!