Sekilas Info

Pembunuh Istri di Pasar Mardika Ambon Masih Dikejar Polisi

satumalukuID - TR sang pelaku pembunuhan istrinya sendiri yang berinisial SS di Pasar Mardika Kecamatan Sirimau kota Ambon, hingga kini masih dalam pengejaran polisi.

“Kita terus kejar pelaku dan mencari keberadaan yang bersangkutan. Kita akan terus mengejarnya sampai dapat untuk pertanggungjawabkan perbuatannya,” jelas Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Juskisno Kaisupy, kepada media ini melalui telepon selulernya, Selasa (2/7).

Menurutnya, polisi masih mengejar pelaku, sehingga belum bisa menye­butkan motif dibalik pembunuhan itu. Begitupun dengan ancaman pasal berapa yang akan diterapkan bagi pelaku.

Seperti diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (30/6) di Lorong Pisang Bank Arta Graha samping Bank Mandiri Pasar Mardika Jalan Pantai Mardika Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Dalam keterangan saksi WL, kejadian berawal ketika saksi sementara menutup lapak jualannya di ka­wa­san Mardika. Berselang itu, terdengar teriakan warga yang menga­takan ada yang tertusuk.

Mendengar hal tersebut saksi kemudian melihat pelaku yang merupakan suami korban melintas di depan toko milik saksi dengan memegang sebilah pisau.   “Saat pelaku melintas saksi mendengar teriakan yang mengatakan “tali poro keluar heeeiii”.

Mendengar hal tersebut saksi menuju lokasi dan melihat korban yang terkapar dengan kondisi isi perut keluar. Ssaksi selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut ke pos pengamanan yang berada di Gedung Putih Pasar Mardika.

Dari sumber informasi di seputaran TKP, sebelum peristiwa itu korban sempat cekcok mulut dengan suaminya.  Korban sempat cekcok dengan suaminya, yang diduga sebagai pelaku, setelah cekcok warga sekitar melihat kondisi korban yang terkapar dengan kondisi isi perut yang terburai. Dan setelah itu korban sudah tidak bernyawa lagi. (MG-01)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!