Sekilas Info

Telkomsel Bagi 30 Tiket Pesawat dan 20 Tiket Kapal Mudik Gratis Tujuan Ambon – Makassar

satumalukuID - PT Telkomsel membagikan 50 tiket mudik gratis tujuan Ambon-Makassar bagi pelanggan yang melakukan penukaran poin program mudik gratis.

50 tiket gratis terdiri dari 30 tiket pesawat udara dan 20 tiket kapal laut sekali jalan yang diberikan bagi pelanggan yang telah melakukan penukaran poin dengan mekanisme yang telah ditentukan.

"Sesuai jadwal tanggal 29 Mei 2019 para pelanggan akan diberangkatkan menggunakan moda transportasi baik pesawat udara, kapal keberangkatan tanggal 27 Mei hingga 3 Juni 2019 yakni sesuai jadwal kapal dari lokasi kota keberangkatan," kata Vice President ICT Network Management Area Pamasuka Samuel Pasaribu di Ambon, Selasa (28/5).

Ia menambahkan, Telkomsel mudik merupakan program tahunan yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

"Program mudik merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk Telkomsel, kami mengajak para pelanggan menukarkan ke POIN ke 777 dengan kelipatan poin tertentu dan "keyword" sesuai kota serta pilihan transportasinya," ujarnya.

Samuel menjelaskan, pemenang mudik gratis dengan tiket pesawat adalah pelanggan yang dengan penukaran poin terbanyak, sedangkan untuk pemenang mudik gratis dengan kapal laut adalah pelanggan pelanggan yang melakukan tukar poin 200 poin dan isi pulsa di Grapari terdekat.

Para pemenang nantinya akan diberangkatan pada 29 Mei 2019 untuk moda transportasi pesawat sedangkan untuk moda transportasi kapal keberangkatan range tanggal 27 Mei hingga 3 Juni 2019 (sesuai jadwal kapal) dari lokasi kota keberangkatan.

"Tiket Berlaku dalam satu kali perjalanan (Tidak Pulang Pergi) dengan rute yang sudah ditentukan serta biaya perjalanan tempat asal atau tinggal ke titik awal keberangkatan mudik tidak di tanggung oleh Telkomsel," katanya.

Menurutnya, untuk area Papua dan Maluku, Telkomsel memberikan 120 tiket mudik gratis yang terdiri dari 70 tiket kapal dan 50 tiket pesawat.

"Kita berharap para pelanggan dapat melakukan perjalanan dengan baik dan terus menggunakan produk Telkomsel, karena banyak produk gratis yang diberikan kepada pelanggan setia," lanjutnya.

Selain mudik gratis juga dilakukan program THR Seru akan berlangsung hingga 30 Juni 2019 dan pemenang akan di umumkan di bulan Pertengahan Juni 2019 untuk pelanggan dengan penukaran poin terbanyak. (penina f mayaut)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!