Sekilas Info

Informa Group Buka Toko Pertama di Kota Ambon

satumalukuID - PT Home Center Indonesia atau Informa grup bisnis kawan lama retail melakukan ekspansi ke kawasan timur Indonesia dengan membuka toko pertama di kota Ambon provinsi Maluku.

"Pembukaan toko baru di berbagai kota terutama di kota Ambon merupakan komitmen untuk lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan," kata Area manager Informa, Muis Mustari saat pembukaan Informa di pusat perbelanjaan Maluku City Mall (MCM) di  Ambon, Kamis.

Ia mengatakan, Ambon menjadi pilihan kota baru di wilayah timur Indonesia, karena perkembangannya cukup baik terutama di sekot pariwisata, ditambah lokasi MCM sangat strategis di pusat kota.

"Kami berharap toko baru Informa dapat menjadi destinasi untuk kebutuhan furnitur dan gaya hidup masyarakat, dengan menghadirkan produk furnitur dan aksesoris berkualitas untuk hunian maupun bisnis," katanya.

Menurut Muis, Informa hadir menawarkan pengalaman belanja furnitur terlengkap dengan design dan style dari beragai negara di Eropa dan Asia.

Mulai dari aneka set sofa yang siap mengisi berbagai sudut ruang tamu, "berdroom set" yang akan membuat kamar tidur semakin nyaman, hingga "kitchen set" dan kamar mandi dengan sentuhan yang stylish.

Selain itu untuk menjawab berbagai kebutuhan perkantoran dan komersial, Informa juga menyediakan aneka kursi dan resto yang tersedia dalam beragam pilihan gaya terbaru, bentuk dan warna. Tidak ketinggalan aneka aksesoris juga dihadirkan untuk mengisi interior ruangan, yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan ruangan dan karakter pelanggan.

Dijelaskannya, untuk memberikan kemudahan saat berbelanja, Informa menyediakan beragam pelayanan yakni layanan antar dan instalasi dengan minimum perbelanjaan tertentu, jasa konsultasi desain interior yang akan membantu mewujudkan ruangan idaman, dengan memilih produk sesuai kebutuhan.

Sementara itu store manager Informa Ambon Raymon menambahkan, memeriahkan pembukaan Informa pihaknya memberikan penawaran menarik seperti "hot deals" yakni harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang hanya berlangsung mulai 9-12 Mei 2019.

Selain itu, pelanggan juga dimanjakan dengan hadiaj langsung untuk pembelanjaan dengan minimum tertentu, "Shocking price" yang memberikan harga hemat hingga 50 persen, harga serba Rp99 ribu untuk produk pilihan, serta voucher belanja senilai Rp300 ribu dari "flyer pre-opening" yang berlangsung hingga 19 Mei 2019.

Berbagai kegiatan juga menjadi agenda pembukaan Informa MCM melalui kawan lama foundation, yakni yayasan yang menaungi kegiatan CSR diantaranya aksi pendidikan melalui kegiatan aksi bersih dan donasi kebutuhan ruang perpustakaan seperti set meja dan kursi belajar, rak perpustakaan, dan buku bacaan edukatif untuk pondok pesantren Ittaqollam. (penina f mayaut)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!