Sekilas Info

Warga di Tulehu Gelar Nobar Dukung Sheyla Lestaluhu, Walikota Ambon dan Wawali Ikut Beri Semangat

Warga di Tulehu antusias menyaksikan penampilan Sheyla Lestaluhu di Top 9 Grup 2 LIDA 2019, Jumat (19/4). Pada kesempatan tersebut, Walikota Ambon Richard Louhenapessy dan Wawali Syarif Hadler ikut berbaur bersama warga.

satumalukuID - Sebagai satu-satunya konstestan Provinsi Maluku yang berlaga di ajang Top 9 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Sheyla Lestaluhu, mendapat dukungan luas dari masyarakat di Maluku.

Jumat malam (19/4), warga pendukung Sheyla menggelar Nonton Bareng (Nobar) di Pelataran Pasar Negeri Tulehu, Maluku Tengah bersamaan penampilan Sheyla di Indosiar TV. Turut hadir dan membaur dengan warga, Walikota Ambon Richard Louhenapessy dan Wawali Syarif Hadler dan sejumlah pejabat lainnya.

Kehadiran Walikota Ambon juga dalam rangka mensukseskan upaya menjadikan Ambon sebagai Kota Musik Dunia, karena Negeri Tulehu sendiri berada di Pulau Ambon, sekalipun masuk wilayah Maluku Tengah.

Terlihat masyarakat yang hadir sangat antusias mendukung Sheyla. Mereka menyanyikan yel yel semangat untuk penyanyi dangdut asal Maluku itu. Nona Sheyla sapa yang punya... Nona Sheyla sapa yang punya... Nona sheyla sapa yang punya... yang punya orang Maluku...

Penampilan Sheyla sendiri sangat meyakinkan. Di ajang result TOP 9 LIDA ini, dia berhasil meraih 10 lampu biru dari kelima dewan juri dalam dua kali penampilannya. Juga mendapat 3 lampu biru dari  panel provinsi.

Dalam poling SMS, Sheyla kemudian mendapat tambahan nilai dari pemirsa sehingga mencatatkan total nilai 33,38, atau berada di tempat kedua di bawah Faul (Aceh) dan satu tingkat di atas Hanan (Jawa Barat).

Rencananya, Sheyla akan tampil pada ajang result kedua Sabtu malam sebagai penentuan apakah dirinya lolos ke babak enam besar atau Top LIDA 2019. (Petra Josua)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!