Sekilas Info

Perempuan Warga Suli Dianiaya OTK Saat Berkendara di Jalanan Negeri Waai

satumalukuID - Warga Negeri Suli Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, berinisial SS dianiaya hingga babak belur di Jalan Raya Belakang Waai tepatnya tikungan Negeri Waai sekitar pukul 16.39 WIT, Rabu (10/4). Sayangnya, identitas pelaku penganiayaan belum diketahui.

Kasubag Humas Polres Ambon, Ipda Jul. Kaisupy menjelaskan, pihak kepolisian menerima laporan dari KL, yang adalah suami korban yang menerangkan bahwa, saat dirinya sedang berada di tempat kerja Wayari negeri Suli tiba - tiba temannya memberitahukan agar segera pulang karena istrinya ada kecelakaan dengan motor.

Pelapor pun pulang. Sampai di rumah pelapor dan ibu mertuanya ke RSU Umarela Tulehu untuk mengecek korban.

Saat di RSU, pelapor menanyai korban selaku istri yang menjelaskan kepada suaminya bahwa korban sementara dengan sepeda motor dari arah Batu Naga sesampainya di TKP tiba - tiba korban di pukul menggunakan kayu oleh seorang laki - laki yang korban tidak kenal mengena pada pipi kiri dan mata sehingga bengkak.

Namun korban dengan sepeda motor berjalan terus untuk minta pertolongan di masyarakat yang sementara berjualan selanjutnya korban ditolong dan dibawa ke rumah sakit umum Tulehu.

"Akibat dari kejadian tersebut pelapor datang melaporkan peristiwanya ke Polsek Salahutu guna diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Saat ini Polsek Salahutu sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku penganiayaan," kata Kaisupy. (MG-01)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!