Sekilas Info

Sebanyak 29 ASN Pemkot Ambon Purna Tugas, Walikota Berikan Cincin Kenang-kenangan dan Piagam

satumalukuID – Sebanyak 29 aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Ambon memasuki masa purna tugas (pensiun) dalam kurun waktu 1 Januari sampai 1 April 2019. Walikota Ambon Richard Lohenapessy menyampaikan ucapan terima kasih dan menyematkan cincin kenang-kenangan berlogo segitiga merah dan piagam untuk mereka, Selasa (9/4).

Richard mengatakan, penghargaan kepada purna bakti akan diserahkan Pemkot Ambon setiap tanggal 7 setiap bulan berjalan kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun.

"Kedepan penghargaan seperti ini harus dilaksanakan setiap bulannya, tepat tanggal 7 bulan berjalan," ujarnya.

Menurutnya, tanggal 7 merupakan tanggal bersejarah bagi Kota Ambon yakni peringatan Hari Ulang Tahun kota Ambon, sehingga pemberian penghargaan bagi para pegawai yang telah berjasa bagi kota dan masyarakat di tanggal yang bersejarah merupakan hal yang wajar.

"Para pensiunan yang kita berikan penghargaan telah berjasa bagi kota Ambon lewat kerja dan kinerja mereka sebagai pegawai selama puluhan tahun. Penghargaan ini wajib diberikan sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi kepada Kota ini," tambahnya.

Mewakili rekan purna bakti T Letlora menyampaikan rasa terima kasih atas apa yang dilakukan Pemkot Ambon bagi para purna bakti.

Dirinya juga tidak menyangka ada acara seperti ini terutama pemberian piagam dan cinderamata oleh Wali kota Ambon, Wakil Wali kota Ambon, dan Sekretaris Kota Ambon di depan seluruh pejabat dan pegawai Pemkot Ambon.

"Kami sangat bangga dan terharu, karena itu hanya ungkapan terima kasih yang bisa kami sampaikan atas perhatian dari Pemkot," katanya.

Letlora juga mengajak para pegawai untuk bekerja lebih baik dan bertanggung jawab dalam membangun Kota Ambon.

"Mari sama-sama kita jaga Kota ini dengan baik, dan jaga selalu keharmonisan dalam bekerja antar sesama rekan kerja mupun atasan," tambahnya.

(penina f mayaut)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!