Sekilas Info

Sheyla Lestaluhu Masuk Grup 2 Top 12 LIDA 2019, Tampil 11 April, Dukungan dari Maluku Terus Mengalir

Sheyla Lestaluhu (kiri) dan artis dangdut PAMMI Maluku yang mendukungnya dari Kota Ambon.

satumalukuID - Kompetisi Dangdut terbesar di Indonesia, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, kini menyisakan 12 peserta. Pembagian group peserta juga sudah dilakukan dan satu-satunya peserta andalan Provinsi Maluku Sheyla Lestaluhu dipastikan masuk dalam Grup 2.

Di Grup 2, Sheyla yang akan tampil Kamis  (11/4) bersaing dengan Faul (Aceh), Fikoh (Bangka Belitung) dan Hanan (Jawa Barat) untuk merebut tempat di Top 9 LIDA 2019.

Pihak penyelenggara juga sudah Poling sms dukungan kepada peserta sejak Senin (8/4). Dan bagi masyarakat Maluku yang ingin memberikan dukungan kepada Sheyla bisa dilakukan dengan cara SMS Ketik LIDA (spasi) SHEYLA Kirim Ke 97288.

Selain itu dukungan melalui aplikasi Shopee dengan cara Buka App Shopee, Klik Shopee Games, Scrole ke bagian bawah dan Klik LIDA 2019, Klik Grup 2 dan Vote Sheyla.

Sementara itu, dukungan untuk Sheyla terus disuarakan berbagai komponen masyarakat Maluku di Ambon. Bahkan, pihak pemerintah provinsi lewat Sekdaprov yang juga menjabat Plh Gubernur Maluku telah mengirimkan surat ke semua pimpinan organisasi pemerintah daerah untuk memberikan dukungan kepada Sheyla.

Yang menarik, para artis dangdut PAMMI Maluku memberikan dukungan seraya menggalang dana di Kota Ambon maupun di Tulehu, Maluku Tengah. Mereka menggelar show sambil mengajak masyarakat Maluku mendukung Sheyla. (m-10)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!