Sekilas Info

Pasukan Kuning Bersihkan Sampah Kulit Durian yang Ditumpuk Pedagang di Sepanjang Jalan Partai Mardika

Saat pasukan kuning beraksi membersihkan sampah di sepanjang Pantai Mardika pada Sabtu malam (6/4).

satumalukuID -  Pemkot Ambon terus berbenah membersihkan sampah-sampah di  berbagai sudut kota. Contohnya aksi pasukan kuning binaan Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan (DLHP) Kota Ambon yang membersihkan sampah di sepanjang Pantai Mardika, Sabtu (6/4).

Pasukan kuning menyisir samping Jembatan Losari,Terminal Mardika. Di situ menumpuk sampah kulit durian yang ditumpuk para pedagang yang menggelar dagangannya di sepanjang Jalan Pantai Mardika,Ambon.

Setelah bekerja selama beberapa lama, sepanjang pantai Mardika yang dipenuhi tumpukan sampah kulit durian akhirnya berhasil dibersihkan sehingga lokasi tersebut terlihat rapih kembali.

"Mohon dukungan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, saluran Air dan kali (Sungai) dengan tidak membuang sampah secara sembarangan," rilis Diskominfo Pemkot Ambon.

Untuk mendukung kebersiha Kota Ambon, Pemkot juga membuka layanan informasi kebersihan dengan cara ketik AMBON (spasi) ISI PESAN, Kirim ke 08114706999 atau kirim ke 1708 (Lapor SP4N) atau melalui messengger Akun Resmi Diskominfo Ambon. (m-5)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!