Sekilas Info

Gelar Konser Akbar, Paduan Suara SD Negeri 11 Ambon Siap Menjajal Bali International Choir Festival 2019

satumalukuID – Paduan Suara (PS) SD Negeri 11 Ambon akan menjajal Bali International Choir Festival 2019 di Provinsi Bali, 21 – 27 Juli mendatang. Mengawali keikutsertaan di ajang tersebut, mereka menggelar konser akbar Vox Angelorum Junior Choir SD 11 Ambon di Taman Budaya Ambon, Sabtu (6/4).

Konser yang dihadiri Walikota Ambon Richard Lohenapessy ini merupakan ajang unjuk kebolehan sekaligus mencari dana untuk keberangkatan ke Bali. Makanya selain penampilan Paduan Suara SD Negeri 11 Ambon, juga tampil pada konser ini, artis pendukung seperti Selly Ambon, Harry Alfons, Joice Pupella dan Rehoboth Choir.

Menurut Ketua Program Ekstra Kurikuler SD 11 Ambon Denny Botter, selain berkompetisi, kehadiran di ajang Bali International Choir Festival 2019, sekaligus  ingin mengampanyekan Ambon layak mendapat predikat kota musik dan layak ditetapkan menjadi salah satu kota music di dunia versi UNESCO.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy memastikan Pemerintah Kota Ambon akan mendukung penuh keikutsertaan SD Negeri 11 di Bali serta tentu mendorong sekolah-sekolah lain untuk terus mengembangkan bakat dan minat yang dimiliki.

Dia berharap, penampilan Vox Angelorum Junior Choir SD 11 Ambon di Bali dapat maksimal, sehingga semakin mengangkat nama kota Ambon sebagai kota musik di Indonesia dan dunia. ‘’Obsesi kita, ketika semua orang mengatakan Ambon, maka bibirnya orang akan mengatakann itu kota musik,’’ tegasnya. (m-5)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!