Sekilas Info

Jamuan Makan Malam Murad Ismail dan Yopi Teterissa Beserta Keluarga Berlangsung Penuh Kekeluargaan

Jamuan makan malam Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail dan Yopi Teterissa beserta keluarga

satumalukuID - Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail memenuhi janjinya menjamu makan malam Yopi Teterissa dan orang tuanya. Suasana kekeluargaan nampak terjalin pasca Murad memaafkan perbuatan Yopi yang telah melakukan penghinaan terhadap dirinya lewat akun facebook.

Jamuan makan malam berlangsung di Imperial Resto, Jalan Diponegoro Ambon, Sabtu malam (6/4). Mereka duduk semeja di rumah makan tersebut.

Murad duduk bersebelahan dengan orang tua Yopi, mantan Wakil Wali Kota Ambon Sam Latuconsina dan Kapolres Pulau Ambon AKBP Sutrisno Hady Santoso. Sementara Yopi duduk bersebelahan bersama sang istri.

“Sebelum kamu minta maaf, saya sudah ikhlas memaafkan kamu. Kalau anak buah saya kasar sama kamu saya secara pribadi juga minta maaf,” kata Murad saat berbincang dengan Yopi di sela-sela makan malam. Murad juga sempat menasihati Yopi agar tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Seperti diberitakan, Yopi sempat diciduk anggota Brimob karena melakukan tindakan melakukan penghinaan kepada Murad Ismail di akun facebook miliknya. Dia kemudian diserahkan ke polisi untuk proses hukum. (Baca: Murad Ismail Maafkan Perbuatan Yopi Teterissa, Minta Polisi Hentikan Proses Hukum dan Ajak Makan Malam)

Namun, setelah mendekam satu malam di tahan Polres Pulau Ambon dan PP Lease, Murad berinisiatif memaafkan perbuatan Yopi Teterissa. Bahkan gubernur terpilih itu menugaskan Sam Latuconsina, salah satu rekannya, untuk menghubungi Kapolres Pulau Ambon dan PP Lease agar menghentikan proses hukum terhadap Yopi Teterissa.

Selain menghentikan proses hukum, Murad juga menyatakan keinginannya mengundang Yopi Teterissa dan keluarganya makan malam bersama. Dan, Sabtu malam, keinginannya itu dilaksanakan.

Sementara itu di depan Muard, Yopi mengaku kalau dia sangat menyesal karena telah memposting status di akun facebooknya yang menyerang pribadi Murad Ismail. Menurutnya, sikapnya itu sangat tidak baik dan tidak patut dicontoh. (m-5)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!