Sekilas Info

Lagu Lagi Syantik Siti Badriah dan Pesta Kembang Api Menutup Semarak Berkah Energi Pertamina di Ambon

satumalukuID – Lagu “Lagi Syantik” yang dinyanyiikan artis dangdut papan atas Indonesia Siti Badriah, menutup rangkaian event Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) Ambon di Lapangan Merdeka Ambon, Sabtu malam (23/3).

Saat lagu Lagi Syantik dinyanyikan Sibad, begitu sapaan Siti Badriah, Lapangan Merdeka dimarakkan dengan pesta kembang api.

Acara Semarak Berkah Energi Pertamina di Kota Ambon dimulai sejak Sabtu siang ditandai dengan rangkaian acara dari sosialisasi, meet and great konsumen Pertamina, konvoi bersama Siti Badriah dan para manajemen Pertamina.

Kemudian dilanjutkan pukul 18.00 WIT Semarak Berkah Energi Pertamina Ambon diisi dengan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.

Program BEP merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina.

“Tidak ada funwalk di Kota Ambon namun hadiah-hadiah tetap kami sajikan,” ujar Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid.

Peserta Semarak Berkah Energi Pertamina berkesempatan membawa pulang hadiah Motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

Kota Ambon provinsi Maluku sebagai titik ke 11 dari 14 kota yang ditetapkan. General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operational Region (MOR) VIII Maluku Papua, Iin Febrian di Ambon, menyatakan Berkah Energi Pertamina adalah program undian yang diselenggarakan mulai 9 Agustus 2018 – 31 Juli 2019, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Pertamina yang telah setia menggunakan produk Pertamina.

"BEP merupakan program nasional Pertamina yang dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia, salah satunya untuk wilayah Indonesia timur yakni kota Ambon," katanya.

Ia mengatakan, kota Ambon dipilih sebagai pelaksana kegiatan setelah Pertamina melakukan evaluasi kota yang dianggap strategis yang dapat meningkatkan motivasi atau animo masyarakat untuk menggunakan BBM berkualitas.

Disamping itu juga diharapkan masyarakat dapat meningkatkan registrasi atau pendaftaran di aplikasi my pertamina untuk mengakses program BEP.

Iin menjelaskan, kegiatan digelar untuk memotivasi masyarakat menggunakan produk BBM yang lebih berkualitas dan yang tidak disubsidi. (m-10/penina f mayaut)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!