Sekilas Info

Dukungan Lewat SMS dari Masyarakat Maluku Selamatkan Sheyla Lestaluhu di Ajang LIDA 2019

Sheyla Lestaluhu

satumalukuID - Kontestan Provinsi Maluku di ajang Liga Dangdut (LIDA) 2019, Sheyla Lestaluhu berhasil lolos dari babak Top 21 setelah meraih point tertinggi, Sabtu tengah malam (23/1). Sheyla diselamatkan dukungan masyarakat Maluku dan pengagumnya lewat short message service (SMS).

Posisi Sheyla sempat riskan saat awal pengumuman point nilai. Sebab dia hanya meraih sembilan lampu biru dari dewan juri dan tiga lampu biru dari dewan panel provinsi. Sedangkan dua rivalnya Alif dari Kalimantan Timur dan Beni dari Banten meraih poin sempurna karena mendapat tiga lampu biru dari panel provinsi dan 10 lampu biru dari dewan juri.

Pada penilaian juri dan panel provinsi setelah dikonversi nilai Sheyla paling sedikit yakni 7,88. Sedangkan Alif dan Beni sama-sama meraih point 8,57.

Namun saat setelah diumumkan point nilai SMS yang masuk, sontak nilai Sheyla melejit di atas kedua pesaingnya. Sebab persentase dukungan lewat SMS mencapai 75 persen dari total nilai.

Pada babak tersebut, Beni Banten tersenggol dan tak bisa lagi bertarung di babak selanjutnya mengikuti langkah Sheyla dan Alif. (petra josua)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!