Sekilas Info

Berita Duka, Ibu Mertua Gubernur Maluku Terpilih Murad Ismail Tutup Usia

Ibu Widya Murad Ismail saat mendampingi mendiang ibunya yang juga merupakan ibu mertua dari Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail.

satumalukuID - Informasi duka cita datang dari keluarga Gubernur Maluku terpilih periode 2019-2024, Irjen Pol (Pur) Murad Ismail.

Pasalnya, ibu mertua mantan Komandan Korps Brimob Republik Indonesia ini, Eyang Putri Asyiah Tuningsih, telah menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 17.55 WIB di Rumah Sakit Jantung Bina Waluyo Jakarta, Sabtu (23/3).

Kepastian meninggalnya mertua Murad Ismail ini disampaikan oleh Sam Latuconsina, tokoh muda Maluku yang juga mantan Wakil Walikota Ambon yang dikenal dekat dengan gubernur terpilih tersebut.

"Iya benar, ibunda dari ibu Widya Murad Ismail Sabtu sore meninggal dunia di Rumah Sakit Jantung Bina Waluyo Jakarta," ujar Sam saat dikonfirmasi via ponsel, Sabtu malam.

Sam yang juga mantan Ketua KNPI Maluku ini, mengungkapkan, jenasah almarhumah disemayamkan di rumah duka di Jl. Bima 2, No. 29, Perum Pemda Jati Asih, Bekasih.

"Insyaa Allah rencana pemakaman akan dilaksanakan hari Minggu pukul 11.00 WIB," tambahnya.

Untuk diketahui, Murad Ismail dan wakil gubernur terpilih Barnabas Orno terpilih dalam pilgub Maluku tahun lalu untuk menggantikan Said Assagaff dan Zeth Sahuburua.

Keduanya kini hanya menunggu pelantikan oleh presiden Joko Widodo yang direncanakan usai pemilihan umum serentak pada 17 April nanti. (novi pinontoan)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!