Sekilas Info

Belasan Tersangka Narkoba Ditangkap, Kawasan Kudamati Ambon Jadi Target Operasi Anti Narkoba

Aparat kepolisian di wilayah Kudamati saat mengamankan bentrokan warga Lorong PMI dan warga tempat putar oto (angkot Kudamati), Jumat 22 Februari 2019 lalu.

satumalukuID – Kawasan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon saat ini sedang dalam radar operasi Direktorat Narkoba Polda Maluku. Pasalnya belasan tersangka kasus narkoba yang diciduk polisi sejak Januari-Maret 2019, banyak yang berdomisili di kawasan tersebut.

“Ini akan kita evaluasi lagi. Karena di daerah itu (Kudamati) tersangka banyak dari situ. Akan kita targetkan untuk operasi nanti,” kata Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Thein Tabero, kepada wartawan, Senin (18/3).

Yang agak mengkhawatirkan karena adanya penangkapan terhadap oknum polisi DJP (37) yang juga diduga sebagai Bandar pada Selasa (5/3, )pukul 19.30 WIT. “Dia ini pakai 3 tahun dan baru jual 1 tahun ini. Dia bandar. Ada timbangan berarti dia bandar,” ujarnya.

Jenis narkoba yang diduga beredar di kawasan Kudamati adalah ganja hingga sabu.

Saat ini belasan tersangka kasus narkoba yang ditangkap di kawasan Kudamati sedikitnya berjumlah 13 orang. Semuanya sudah di tahan di Rutan Polda Maluku, hingga pada Rutan Tantui Ambon. (MG-01)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!