Sekilas Info

Tongkrongan Baru The Gade Coffee and Gold Hadir di Kota Ambon

satumalukuID - Salah satu tempat tongkrongan baru hadir di Kota Ambon yakni The Gade Coffee and Gold. Lokasinya, tepat di samping Kantor PT Pegadaian (Persero) di kawasan jalan W.R Supratman, Ambon.

Outlet ini merupakan outlet kedua kantor wilayah (Kanwil) VI Makassar setelah peresmian The Gade Coffee & Gold di Makassar pada pertengahan tahun lalu. Kini outlet The Gade Coffee & Gold sudah tersebar di 32 kota di seluruh Indonesia.

Sabtu malam (16/3), tongkrongan baru ini diresmikan Sekretaris Kota Ambon A.G. Latuheru. Dia  mengatakan atas nama Pemeritah Kota Ambon mengucapkan selamat dan apresiasi atas kegiatan Grand Opening The Gade Coffee & Gold di Ambon Manise.

Alim Sutino, Kanwil Pegadaian Makassar, saat memberikan sambutan mengatakan, PT. Pegadaian (Persero) semakin agresif mendekat dengan nasabah milenial di timur Indonesia ditandai dengan diresmikannya gerai The Gade Coffee & Gold di Kota Ambon, Maluku.

"Suatu pencapaian yang sangat jauh saya kira, kini The Gade Coffee & Gold hadir di Kota Ambon setelah outlet ini hadir di beberapa kota di Indonesia.

Dia mengatakan, outlet ini hadir sebagai upaya pegadaian mendekatkan diri dengan nasabah muda berusia produktif.

Dia menambahkan, outlet ini merupakan yang kedua Kanwil Makasar setelah peresmian The Gade Caffee & Gold di Kota Makasar pada pertengahan tahun lalu, dan kini outlet The Gade Coffee & Gold sudah tersebar di 32 kota di seluruh Indonesia. (m-10/Shariva Alaidrus/ant)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!