Sekilas Info

PUTERI INDONESIA 2019

Puteri Indonesia Maluku 2019 Senang Bisa Sampaikan Aspirasi Daerahnya Langsung kepada Presiden Jokowi

Putri Indonesia Maluku 2019 Stela Natalia Mulia Lumalesil bersama Presiden Jokowi di Istana Bogor, Senin (11/3).

satumalukuID - Puteri Indonesia Maluku 2019 Stela Natalia Mulia Lumalessil mengaku mendapat kesempatan berharga saat bersama para Putri Indonesia dari berbagai daerah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor,  Senin (11/3).

Dia memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Maluku terkait dengan pembangunan di daerahnya.

"Sebagai perwakilan Maluku, Saya bisa menyampaikan aspirasi pembangunan di daerah saya langsung kepada Bapak Presiden. Itu merupakan kebahagiaan yang luar biasa dalam hidup saya," ujar Stela saat diwawancarai Tim Media Kepresidenan.

Menurut Stela, sebelum mengikuti Final Pemilihan Putri Indonesia 2019, sudah banyak berdiskusi dengan Wakil Gubernur Maluku saat itu Zeth Sahuburua terkait problema pembangunan yang ada di Maluku.

"Dan puji Tuhan pesan dari masyarakat Maluku dan pemerintahan Maluku tersampaikan dengan baik, Bahkan bapak presiden sangat antusias mendengarkannya," ungkap Stela yang berhasil meraih Gelar Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur 2019.

Stela juga menjelaskan, dia sudah sering diundang ke istana kepresidenan. Tapi biasanya sebagai penari. "Sekarang Saya datang sebagai Putri Indonesia Maluku dan diberikan kesempatan berbicara langsung kepada bapak Presiden.  Senang sekali rasanya," timpalnya lagi.  (Petra Josua)

"

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!