Sekilas Info

Kendati Mendapat Lampu Merah dari Soimah, Perolehan Poin Sheyla Lestaluhu Paling Tinggi

satumalukuID - Kontestan Provinsi Maluku di panggung LIDA 2019, Sheyla Lestaluhu masih tetap berada di jalur kompetisi. Pada Konser Top 36 Grup 6 LIDA 2019, Jumat malam (8/3), Sheyla berhasil lolos lagi ke tahap seleksi selanjutnya.

Bahkan, Sheyla berhasil mengumpulkan poin tertinggi mengalahkan konstestan dari Sumatera Barat, Kalimantan Timur dan Sulawesi Selatan.

Pada penampilan kali ini, Sheyla melantukan lagu berjudul Mimpi Terindah. Empat juri termasuk Inul Daratista dan Zaskia Gotik memberikan lampu biru untuk Sheyla. Begitu halnya empat lampu biru dari panel provinsi.

Hanya satu juri yakni Soimah yang memberikan lampu merah karena menilai Sheyla bernyanyi terlalu emosional sehingga cengkok dangdutnya tidak muncul.

Namun, dukungan dari penonton sangat luar biasa sehingga poin Sheyla berada di puncak dengan total 27,32. Dengan demikian, Sheyla yang merupakan satu-satunya kontestan asal Maluku yang tersisa masih akan menunjukkan kemampuannya untuk meraih gelar terbaik di ajang tersebut. (petra josua)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!