Sekilas Info

Mahasiswa Unpatti Ambon Tewas Gantung Diri dalam Rumahnya di Tawiri

Ilustrasi

satumalukuID - Tidak pernah terbayangkan kalau Febrianto Alfons (22) warga Desa Tawiri Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon akhirnya mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara menggantungkan diri, Selasa (12/2) kemarin sekitar pukul 05.00 WIT.

Korban diketahui adalah seorang mahasiswa Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon ditemukan gantung diri di rumahnya sendiri tepatnya di pintu kamar bagian dalam.

Hal ini diungkapkan Kasubag Humas Polres Ambon, Ipda Julkisno Kaisupy kepada wartawan di ruang kerjanya, kemarin.

Kaisupi mengungkapkan, berdasarkan keterangan ibu korban Adelina Alfons (51) bahwa sekitar pukul 05.20 WIT saat dirinya bangun tidur kemudian menuju kamar yang ditempati anaknya itu.

“Pada saat ibunya membuka pintu kamar anaknya, ia melihat anaknya sudah tergantung di pintu kamar bagian dalam dengan menggunakan tali yang digunakan untuk mengikat anjing,” ungkapnya.

Kaisupi menambahkan, melihat korban dalam keadaan tergantung, dirinya langsung memanggil bapaknya Fredy J Alfons (64).

“Saat datang melihat, bapaknya langsung melepaskan ikatan dan menurunkan korban selanjutnya dibaringkan ke tempat tidur,” jelasnya.

Tidak lama kemudian, ibu korban memberitahukan keluarga serta tetangga terdekat kemudian menghubungi anggota Resmob Polda Maluku Aipda Barry Tomasoa yang berdomisili di sekitar Desa Tawiri, yang kemudian menghubungi pihak Polsek Bandara serta Polsek Teluk Ambon.

“Berdasarkan keterangan bapak korban bahwa beberapa bulan belakangan ini, korban sering mengeluh terkait permasalahan perkuliahan, namun bapaknya sudah sering memberi solusi kepada korban agar tetap sabar,” katanya. (MG-01).

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!