Sekilas Info

Artis Marion Jola Rekomendasi Pesona Kota Ambon Layak Dikunjungi Wisatawan

Artis penyanyi Marion Jola (kanan) pada sebuah acara meet n greet

satumalukuID - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola merekomendasikan Ambon sebagai kota yang wajib dikunjungi wisatawan.

"Ambon itu cantik pemandangan alamnya, itu kesan pertama saya. Walaupun baru sedikit tempat yang saya datangi, tetapi Ambon merupakan kota yang wajib dikunjungi," katanya beberapa waktu berselang.

Marion JoIa sempat bertandang ke ibukota Negeri Maluku untuk manggung di SMA Negeri 3 Ambon, Sabtu (26/1/2019, dalam program Langit Biru Goes To School Telkomsel.

"Waktu disampaikan manajemen bahwa saya akan pentas di Ambon saya senang sekali, karena ini kesempatan saya untuk bertemu teman-teman di kota Ambon," kata Marion.

Penyanyi asal kota Kupang yang berhasil meraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia 2018 ini menyatakan, cuaca di Ambon tidak berbeda dengan Kupang. Makanya tidak salah kalau orang-orangnya hitam manis dan ramah.

"Cuaca Ambon yang panas tidak berbeda dengan Kupang, yang pasti pemandangannya di jembatan Merah Putih cantik dan banyak pantainya," ujarnya.

Disinggung terkait Ambon sebagai kota musik, Marion menyatakan, Ambon memang layak menjadi kota musik karena sejak dulu sudah terkenal dengan penyanyi berbakat dari kota ini.

Penyanyi Ambon juga mempunyai genre musik yang beragam, sehingga menghasilkan penyanyi yang berbakat di kancah musik nasional maupun internasional.

"Sejak kecil saya sudah mendengar lagu-lagu penyanyi Ambon, karena mama saya suka sekali dengan lagu Ambon. Bahkan mama saya juga pernah menawarkan saya untuk menjadi penyanyi lagu Ambon," kata penyanyi kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 itu.

Penyanyi yang merilis single baru "Jangan" itu menambahkan, semua orang berkesempatan untuk menjadi menyalurkan bakat menjadi penyanyi, tetapi semuanya tidak semudah membalik telapak tangan karena dibutuhkan kerja keras dan percaya diri.

Selama ini anak muda khususnya di timur Indonesia, berpikiran bahwa yang punya peluang dan kesempatan adalah yang tinggal di pulau Jawa dan sekitarnya.

"Ternyata semua orang punya kesempatan yang sama, yang penting punya bakat, kemauan, rasa percaya diri yang tinggi maka semuanya dapat terwujud," katanya. (Petra Josua/ant)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!