Sekilas Info

Kapolda Cup 2019, PS Pelauw Putra Menang Besar Lawan Bursel FC

satumalukuID - PS Pelauw Putra yang tampil di laga perdana Turnamen Sepakbola Millenial U-23 Kapolda Cup 2019, Minggu (27/01/2019), berhasil mengalahkan Bursel FC dengan skor 7- 1.

Gol-gol kemenangan Pelauw Putra diawali pada menit ke 11 ketika striker Pelauw Putera Ichwan Tuharea melesakkan tendangan volley ke mulut gawang  Bursel FC yang dijaga Alif Rumuar. Bola menyentuh kaki pemain belakang Bursel FC Haris Wally sebelum masuk ke mulut gawang dengan mulus.

Skor bertambah menjadi 2 -0 oleh Ichwan Tuharea dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PS Pelauw Putera langsung menekan dan lima gol berhasil mereka cetak secara beruntun oleh Asgar Tuasikal, Dolvit Wattimury dan Ichwan Tuharea.

Gol balasan Bursel FC tercipta pada menit ke 77. Memanfaatkan kelengahan lini belakang Pelauw Putera, sebuah serangan balik melalui kaki Fikram Nasella menggetarkan gawang  Pelauw Putera yang dijaga kiper Karim Tuanakotta.

Skor 7 - 1 menutup laga perdana Grup A yang diisi PS Pelauw Putera, Bursel FC dan PS Persemalra. Sesuai  jadwal, pertandingan pada hari kedua di Sporthall Karpan Ambon akan mempertemukan Tulehu Putera vs PS Malteng di Grup B dan Ambon United vs Saka Mese Nusa FC di Grup C. (m-10)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!