Sekilas Info

Lima Pejabat Teras Kodam Pattimura Diserahterimakan

satumalukuID - Lima pejabat teras Kodam XVI/Pattimura serahterima jabatan. Kelimanya masing-masing Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura Bidang Manajemen Sishanneg dari Kolonel Inf Pramungkas Agus T kepada Kolonel Inf Muchamad Bayu Haritomo, Kahubdam XVI/Pattimura dari Kolonel Chb Mangkulle kepada Kolonel Chb Deddy Irianto, Katopdam XVI/Pattimura dari Kolonel Ctp Ir. Dominicus Untung Yulianto, M.T. kepada Letkol Ctp Ir. Onny Joko Sentani M.M.

Penyerahan jabatan Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura Bidang Ilpengtek dan LH kepada Kolonel Inf Ramces Alboin dan Kasandidam XVI/Pattimura kepada Letkol Inf Drs. Rahmat Hasan.

Sertijab yang berlangsung di Aula Slamet Ryadi, Makorem 151/Binaiya Ambon dipimpin langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq.

Serah terima jabatan tersebut merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi TNI AD, terlebih khusus di lingkup Kodam XVI/Pattimura.

Ini untuk memelihara ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan Kodam XVI/Pattimura.

“Selaku pribadi dan atas nama komando, saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Pramungkas Agus T, Kolonel Chb Mangkulle, Kolonel Ctp Ir. Dominicus Untung Yulianto yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik. Dan selamat datang kepada pejabat baru atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat kepada saudara,” tutur Pangdam.

Pada kesempatan itu, Pangdam juga berpesan bagi anggotanya agar tidak menjadi besar hanya karena jabatan. Tetapi buatlah jabatan itu besar karena bekerja.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, Irdam XVI/Pattimura Kolonel Arh Karev Marpaung, Kapok Sahli Pangdam, para staf Ahli Pangdam, Asisten Kasdam, Komandan/Kabalakdam XVI/Pattimura dan Ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD dan dilanjutkan penyerahan cenderamata. (MG-01)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!