Sekilas Info

Pelindo IV Salurkan Beasiswa Rp200 Juta ke Unpatti dan Rp750 Juta untuk 5 Sekolah di Ambon

satumalukuID - PT Pelindo IV (Persero) menyalurkan bantuan bina lingkungan untuk dana pendidikan (beasiswa) kepada Universitas Pattimura senilai Rp 200 juta. Selain itu, juga menyalurkan bantuan perbaikan 5 unit sekolah di Kota Ambon, masing-masing senilai Rp150 juta.

Penyerahan bantuan dari Pelindo IV dilaksanakan pada Jumat (18/1/2019) oleh Pts. General Manager (GM) PT Pelindo IV Cabang Ambon, Deiky Karamoy didampingi Manager of Partnership Program & CSR PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Supriyadi Ratman.

menyerahkan Bantuan Bina Lingkungan untuk dana pendidikan (beasiswa) kepada Universitas Pattimura, Ambon sebesar Rp200 juta dan Bantuan Perbaikan 5 unit sekolah di Kota Ambon Provinsi Maluku, masing-masing sebesar Rp150 juta .Jumat (18 Januari 2019)

Bantuan diterima langsung oleh Wakil Rektor 3 Universitas Pattimura Ambon, Jusuf Madubun dan perwakilan masing-masing sekolah .

Manager of Partnership Program & CSR PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Supriyadi Ratman mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan rangkaian “BUMN Hadir untuk Negeri” yang dilakukan pada Desember 2018 di Ambon, Maluku. (mg-10)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!