Sekilas Info

Raymundo de Queljoe Pimpin Lagi Asosiasi Pelaksana Konstruksi Provinsi Maluku

KONGRES ASPEKNAS MALUKU. Staf ahli Gubernur Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Ronny Tairas didampingi Ketua panitia, Willem Hogendorp memukul tifa menandai pembukaan Kongres Daerah ke-II Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Maluku, di Ambon, Jumat (18/1). (Jimmy Ayal)

satumalukuID - Raymundo G. de Queljoe kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) provinsi Maluku, untuk periode kedua masa bhakti 2019-2024.

Dalam kongres daerah ke-II yang berakhir di Ambon, Jumat (18/1/2019), Raymundo terpilih kembali secara aklamasi oleh seluruh peserta kongres yang berasal dari 11 kabupaten/kota di Maluku.

Raymundo sebelumnya menjabat Ketua DPD Aspeknas Maluku periode 2014-2019, sekaligus menjadi formatur tunggal untuk menyusun komposisi kepengurusan periode lima tahun mendatang.

Kongres yang dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aspeknas, Zainal Arifin sebagai dewan pengarah berjalan lancar dan seluruh peserta menerima laporan pertanggung jawaban kepengurusan selama lima tahun kepemimpinan dan merumuskan program kerja lima tahun mendatang.

Kepengurusan Aspeknas periode 2019-2024 yang terbentuk kemudian disahkan dan dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Aspeknas, Zainal Arifin yang ditandai dengan pembacaan surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen, Sutoyo Hutagalung serta penyerahan atribut organisasi kepada Raymundo sebagai ketua terpilih.

Kepengurusan DPD Aspeknas Maluku juga dilengkapi ketua I, Willem Hogendorp, ketua II Christianto D. Walujo, Sekretaris umum Abdul Muthalib Wakan, sekretaris I, Stehpen Lekatompessy, sekretaris II Julien Tuahatu, bendahara umum, Heidy Tuahatu, bendahara I, Nessy Thomas Lewa dan bendahara II, Lientje Sitanaya.

Kepengurusan juga dilengkapi enam departemen yakni organisasi dan keanggotaan, advokasi dan hukum, pengembangan usaha dan koperasi, pelatihan dan pengembangan profesi, hubungan antar lembaga dan departemen penelitian dan pengembangan. (jimmy ayal/ant)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!