Sekilas Info

Kinerja Bea Cukai Maluku Diapresiasi karena Ikut Mendorong Ekspor Perikanan Langsung dari Ambon

satumalukuID - Dirjen Bea Cukai, Heru Pambudi, Rabu (9/12019) melakukan kunjungan dan memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Maluku dan KPPBC TMP C Ambon, bertempat di lapangan depan KPPBC TMP C Ambon.

Dalam pengarahannya, Dirjen Bea Cukai, Heru Pambudi, menyampaikan apresiasi kepada Kakanwil DJBC Maluku, Finari Manan, dan jajarannya yang telah mendorong peningkatan ekspor langsung sektor perikanan dari Ambon, Maluku.

Bea Cukai, kata dia, merupakan organisasi yang sangat strategis, sebagai agen pertumbuhan ekonomi nasional yang bisa mendorong kemakmuran daerah dan mengembangkan perekonomian daerah melalui peningkatan ekspor langsung dari Ambon, Maluku. "Bea Cukai memberikan kemudahan dalam bentuk fiskal dan simplifikasi prosedur dan aturan terutama terkait dengan layanan ekspor”, ujar Dirjen Bea Cukai dalam rilis Bea Cukai Maluku, Rabu (9/1/2019)

Dirjen Bea Cukai berpesan kepada setiap pegawai terkait perlu adanya perubahan cara pandang, budaya baru sebagai agen organisasi yang siap mengembangkan perekonomian daerah yang tepat guna menuju pertumbuhan ekonomi yang baik dan memiliki keunggulan daya saing.

Sementara itu Kakanwil Bea Cukai Maluku, Finari Manan, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Dirjen Bea Cukai, Heru Pambudi yang telah meluangkan waktu untuk memberikan arahan kepada pegawai Bea Cukai sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada jajarannya yang telah bekerja luar biasa memberikan kontribusi positifnya pada negara. (mg-10)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!