Sekilas Info

Suami Istri Dianiaya di Wayame, Satu Pelaku Ditangkap

satumalukuID - Nasib naas dialami pasangan suami istri atas nama Abdullah Lakuy dan Rosmala Dewi, warga Wayame Kecamatan Teluk Ambon, lantaran dianiaya orang tak kenal (OTK) pada Jumat (4/1).

Namun polisi sudah berhasil menangkap satu pelaku berinisial INT. Sedangkan beberapa pelaku lainnya melarikan diri dan masih dalam pencarian polisi.

Kasubag Humas Polres Ambon AKP Kaisupy Senin (7/1/2019), menjelaskan, kedua korban saat itu tidur terlelap, kemudian tiba-tiba sekelompok OTK yang diduga pelaku masuk ke dalam rumah dan langsung mengeroyok keduanya.

Kemudian para pelaku langsung melarikan diri namun berhasil ditangkap.

“Selain menganiaya pasangan suami istri itu, pelaku juga merusak perabotan dan pintu rumah milik keduanya. Korban juga tidak bisa mengenali para pelaku karena wajah mereka ditutupi dengan penutup wajah dan helm,” Kata Kaisupy.

Akibat kejadian ini, korban Abdullah mengalami luka robek pada bagian kepala serta luka robek pada bagian alis dan mata kanan, sementara istrinya Dewi juga mengalami luka lebam pada bagian lengan kiri.

Atas peristiwa ini aparat Polres Ambon sedang menyelidiki kasus penganiayaan yang terjadi terhadap pasangan suami istri di desa Wayame, kecamatan Teluk Ambon.
Hingga berita ini diturunkan, aparat Polres Ambon telah memanggil tiga orang saksi untuk dimintai keterangan terhadap kasus penganiayaan tersebut.

Dari tiga saksi yang diperiksa polisi akhirnya menahan satu orang yang diduga sebagai salah satu pelaku penganiayaan terhadap kedua warga desa Wayame tersebut guna menyelidiki motif kejadiannya. (MG-01).

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!