Sekilas Info

Bermalam di Ambon, Prabowo akan Hadiri Natal Partai Gerindra dan Temui Tokoh Agama

Prabowo Subianto saat tiba di Bandara Pattimura Ambon, Kamis (27/12/2018)

satumalukuID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Ambon, Kamis (27/12/2018). Rencananya dia akan menghadiri perayaan Natal Partai Gerindra bersama warga Kota Ambon.

Prabowo tiba di Bandara Pattimura Ambon pukul 19.30 WIT menggunakan pesawat type Embraer Legacy 135 BJ. Kedatangan calon presiden tersebut disambut pimpinan partai koalisi yang mendukungnya pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, Hendrik Lewerissa kepada wartawan mengatakan, kedatangan Prabowo untuk menghadiri Natal keluarga besar Partai Gerindra Maluku bersama warga Kota Ambon.

“Prabowo dijadwalkan Jumat (29/12/2018) akan melakukan silaturahmi ke kantor Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM) dan dilanjutkan dengan kunjungan ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Maluku,” kata Hendrik.

Dijelaskan, Prabowo juga akan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Raya Alfatah dan dilanjutkan dengan pertemuan bersama pimpinan-pimpinan partai Koalisi Prabowo-Sandi beserta relawan yang ada di Ambon.

“Pertemuan bersama warga kota Ambon dan relawan Prabowo-Sandi itu dalam rangka silaturahmi. Pukul 17.00 sore, beliau akan menghadiri Natal Partai Gerindra bersama warga kota Ambon. Setelah itu beliau kembali ke Jakarta,” jelasnya. (mg-10)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!