Sekilas Info

Pelni Ambon Imbau Warga Beli Tiket Jauh Hari Sebelum Keberangkatan Kapal

satumalukuID- PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Ambon, menghimbau sekaligus mengharapkan kepada masyarakat umum, khusus pengguna jasa angkutan PT Pelni agar membeli tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan kapal.

"Khusus masyarakat umum yang berangkat menggunakan jasa Pelni agar bisa membuat jadwal atau skedul terkait dengan rencana keberangkatan agar bisa membeli tiket jauh hari sebelum keberangkatan kapal," imbau General Manager PT Pelni Cabang Ambon, Firman Rachimin, kepada awak media di Kantor Pelni Ambon.

Pasalnya menurut Rachimin, pihaknya tidak bisa melayani atau menjual tiket kapal melebihi dari dispensasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Untuk diketahui, tiket tidak pernah habis karena tiket sangat banyak. Namun yang bisanya habis sehingga penumpang sering mengeluh itu seat-nya atau alokasinya, maka dari itu, kita menghimbau kepada penumpang agar membeli tiket jauh-jauh hari selama seat atau alokasi masih ada," katanya.

Dia menambahkan, untuk arus mudik Natal dan Tahun Baru ini, pihaknya menyiapkan 8 armada kapal untuk melayani penumpang Arus Mudik dan Arus Balik.

"Namun untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang, maka ada penambahan 2 Armada kapal yang akan juga melayani penumpang Mudik Natal dan Tahun Baru," pungkasnya. (SM-10)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!