Sekilas Info

Warga Hutumuri Ditemukan Meninggal di Kebun Miliknya

satumalukuID - Paulus Matuanakotta (55 tahun) petani asal Negeri Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan (Leitisel) Kota Ambon ditemukan tidak bernyawa di kebun miliknya di Hutan Eril, Negeri Hutumuri, Sabtu (15/12), sekitar pukul 13.30 WIT.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Ambon menjelaskan, korban Paulus pamit dari keluarganya untuk pergi ke kebun miliknya itu pada Kamis (13/12).

Tapi, hingga Sabtu korban tidak pulang. Anak korban Ferdinand Matuanakota mulai khawatir dan memutuskan untuk menyusul korban ke kebun.

Sesampainya di TKP, saksi terkejut melihat ayahnya yang terbaring sudah terbujur kaku tanpa mengenakan baju, sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Saksi sontak kaget dan kembali ke Negeri Hutumuri dan menyampaikan kepada Saniri mengenai kondisi korban yang adalah orang tuanya. Informasi itu kemudian diteruskan ke Babinkamtibmas Negeri Hutumuri dan ditindaklanjuti ke Polsek Leitimur Selatan.

Polisi belum bisa memastikan secara pasti penyebab kematian Matuanakota lantaran pihak keluarganya menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasad korban. (MG-01)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!