Sekilas Info

Kantor Penjualan Garuda di Ambon Sekarang Jual Tiket Citilink dan Sriwijaya Air

Peluncuran program sinergi Garuda Indonesia Group di Kantor Garuda Indonesia Jalan AP Pettarani, Senin 17 Desember 2018.

satumalukuID - PT Garuda Indonesia memperkenalkan layanan terbarunya dengan menghadirkan "One Stop Service" penjualan tiket untuk semua jaringan perusahaannya seperti Citilink dan Sriwijaya Air. Pada Senin (17/12/2018), kantor penjualan Garuda Indonesia region Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan Maluku di Ambon juga telah siap melayani penjualan tiket Citilink.

"Hari secara serentak di beberapa daerah di Indonesia telah dilakukan penjualan tiket secara 'one stop service' termasuk kita di Makassar," ujar Vice President Garuda Indonesia Regional Sulawesi, Kalimantan, Maluku, dan Papua, TB Irfan Farhan Fuadi di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (17/12/2018).

Ia mengatakan setelah operasional maskapai penerbangan Sriwijaya Air diambil alih oleh Garuda Indonesia Group, melalui anak perusahaannya PT Citilink Indonesia, maka layanan demi layanan pun dihadirkan untuk memanjakan konsumen.

Salah satu layanan yang dihadirkan, kata dia, yakni "one stop service". Melalui layanan ini, masyarakat bisa bertransaksi pembelian tiket di tempat penjualan Garuda yang tersebar di daerah-daerah khususnya pada region Sulawesi, Kalimantan, Maluku, dan Papua.

"Layanan 'one stop service' ini sudah dapat diakses sejak 10 Desember 2018 lalu, tetapi kami di Makassar baru menghadirkannya hari ini," katanya.

Irfan menyatakan hadirnya layanan ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan pelanggan Grup Garuda yang telah tersedia dalam satu tempat.

"Sejalan dengan komitmen berkelanjutan 'service excellent' Grup Garuda Indonesia, hadirnya 'one stop service' ini kami harapkan dapat menjadi nilai tersendiri dalam pengembangan layanan 'pre-flight' yang terintegrasi kepada pengguna jasa," ujarnya. .

Dia menyebutkan kantor layanan yang melayani transaksi "one stop service" di Kota Makassar tersebut diantaranya, Garuda Indonesia Slamet Riyadi, Gedung Graha Pettarani, dan Gallery di Trans Studio Makassar.

Selain di Kota Makassar, kantor penjualan Garuda Indonesia region Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan Maluku juga telah siap melayani penjualan tiket Citilink efektif 17 Desember 2018 di Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Ambon, Manado, Gorontalo, Kendari, dan Jayapura, yang akan disusul beberapa kota lainnya. (*/Muh. Hasanuddin/ant)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!