Sekilas Info

Kecelakaan di Passo, Seorang Warga Toisapu Tewas Terlindas Bus Ambon-Seram

satumalukuID - Tim patroli dari regu Alfa Basarnas Ambon bersama dua anggota Polri mengevakuasi seorang pengendara sepeda motor yang tewas seketika akibat kecelakaan lalu lintas dikawasan Transit Passo, Kecamatan Baguala (Kota Ambon).

"Korban tewas mengenaskan ini diketahui bernama Berent Riry, beralamat di Dusun Toisapu (Negeri Hutumuri) Kecamatan Leitumur Selatan danberstatus sebagai pegawai koperasi," kata Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin, di Ambon, Minggu (16/12/2018).

Pria berusia 23 tahun ini mengalami kecelakaan fatal sekitar pukul 16.30 WIT dan polisi telah mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku di Tantui.

Kejadian ini bermula dari korban dengan mengendarai sepeda motor yang melaju searah dengan bus penumpang yang diduga melayani rute Ambon-Seram.

Saat korban hendak menyalip bus tersebut, sepeda motornya tersenggol pembatas jalan (median tengah) menyebabkan dia terjatuh dan terhempas ke arah bawah bus.

"Kepalanya terlindas ban bus tersebut sehingga korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian," ujarnya.

Bersama dua orang anggota kepolisian, petugas patroli kantor SAR Ambon berusaha mengeluarkan korban dari bawah mobil bus dan mengevakuasinyake RS Bhayangkara Polda Maluku.

Sebelumnya peristiwa laka lantas juga terjadi di JalanJenderal Sudirman, di mana sebuah mobil truk milik aparat TNI menabrak seoranganggota Polwan hingga mengalami luka-luka. (Daniel leonard/ant)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!